:: Selamat Datang,,,,

Assalamu'alaikum, Terima Kasih telah Berkunjung

Wednesday, April 22, 2009

BISNIS PULSA NGGA ADA MATINYA

Written by Oezy

Pada saat akan menghubungi rekan, tiba – tiba kita baru tau kalo pulsa telepon selular kita tinggal sedikit, saat itu juga kita harus cepat cepat pergi ke counter pulsa untuk membeli pulsa, karena rekan kita itu harus segera kita hubungi untuk sesuatu hal yg sangat penting.
Mungkin hal diatas pernah kita alami, dan alangkah kesalnya jika pulsa yg sudah kita beli ternyata belum masuk masuk juga ke nomor handphone kita.
Mungkin inilah saatnya kita untuk bisa mengisi pulsa sendiri!!!
Bagaimana caranya?

Mudah, kami dari Pulsa Kita menawarkan solusinya.
Anda tidak sekedar bisa mengisi pulsa di No. Hp sendiri, tapi juga bisa menjual pulsa kepada teman – teman anda atau orang lain
Karena harga yg kami tawarkan relative sangat murah dengan transaksi pengisian cepat.
dan anda pun bisa mengambil keuntungan yg lumayan.

Ibarat Kendaraan bermotor yg memerlukan bensin, pengguna Handphone memerlukan pulsa, untuk itu, bisnis pulsa saat ini bisa dibilang ngga akan ada matinya!!!

Jika anda berminat silahkan hubungi kami oezyhasanah@gmail.com kami akan segera mengirimkan brosurnya kepada anda. Atau silahkan kunjungi webside kami di www.pulsabuatkita.co.cc anda bisa mendownload brosurnya di website tersebut, Silahkan bandingkan dengan daftar harga pulsa di dealer pulsa lain. PENDAFTARAN GRATIS!!!!

Selain bisa mendaftar sendiri, anda juga bisa mendaftarkan orang lain untuk menjual pulsa. dan anda akan mendapatkan komisi dari mendaftarkan orang lain dari selisih harga yg bisa anda set sendiri. Stock komplit, semua ada dan transaksipun dijamin aman.

Untuk info dan pendaftaran silahkan kunjungi kami di www.pulsabuatkita.co.cc

Silahkan bergabung!!!
Sekali gabung anda beruntung!!!

No comments:

Post a Comment